Saturday, 15 April 2017

Strategi rahasia agar menang race mini 4wd part 1

       Selamat siang para sahabat Setia "CTT tamiya shop in news". Udah pada sarapan atau ngopi dulu belum biar gak panik?????! Hahaha, jangan langsung belatak - belatakin mini 4wd kamu,simak dulu ya bahasan kali ini karena akan bermanfaat buat agan semua yang sedang minat minatnya dengan race mini 4wd. Oke sebelumnya strategy ini saya share kepada racer baru dan alhamdulillah dari beberapa orang sekarang berhasil jadi juara, dan bahkan berlanjut ke even - even nasional di ajak terus sama bos bos besar kalangan elite, gimana? Enak gak jadi racer superior,tiket dibeliin, mau part tinggal ngomong hahaha.. Ada bos sich? Kenapa tidak ya itu semua sudah banyak terbukti.bahkan banyak yang sering dikontrak main diluar kota,  jadi Alhamdulillah jika ilmu ini bermanfaat. 
  1. Yang pertama, pernahkah agan - agan lihat saat race ada racer yang dateng bukan di awal tp bisa dipertengahan race. Ngobrolnya ada halangan blaa.. Blaa.. Blaa deh, sebenarnya itu bisa saja racer itu mengincar positioning. Ya, dengan kata lain racer itu mengincar kupon babak 2 diurutan yang bukan paling awal tapi berusaha babad kupon babak 2 di urutan angka tinggi. Istilahnya, racer itu ngincar kupon naga, mengapa begitu?? Karena bila kita dapet kupon naga, atau kupon di urutan angka tinggi kesempatan kita buat nyari klontang terakhir atau bye lolos tanpa race itu kesempatannya besar. Juga racer tersebut mengincar battle enemy is brocken,  ya dengan kata lain racer itu mengincar musuh dengan mobil mini 4wd lawan yang sudah agak tidak segar lagi karena mengalami race panjang, sedangkan racer itu dateng di pertengahan race dengan kondisi mobil mini 4wd yang masih sehat. 
  2. Yang kedua adalah penganut tomas alpha edison, try try and try... dateng diawal, banyak racer yang datang di awal setelah itu break istirahat beberapa jam setelah itu?? Jangan heran.datang diawal bertujuan untuk membuang setidak nya satu paket kupon untuk mencari settingan mobil. Nah disini agan jangan kepancing kalo diawal banyak racer yang sengaja membuat kencang mobilnya itu bukan bertujuan pengen belaga kencang, tapi mereka sebenarnya mencari ratio speed engine,gear, dan counter mini 4wd.  Jadi sengaja mereka buat prototype mini 4wd nya untuk mencari settingan yang pas setelah ketemu. Mereka akan sesuaikan dengan mini 4wd yang lainnya. Jenius bukan??!! Tapi dengan ini agan setidaknya harus bersusah susah dulu baru membabat kupon, babak ii ,iii, sampai final. 
  3. Yang ketiga, ini adalah type racer yang sudah high prediction. Dateng ke track, diem dipinggir lintasan. Gak langsung tancab gas, dengan peralatan yang cukup, sambil nyeruputt kopi juga wuihhhh.,gagah hahaha. Buka box setidaknya dia persiapin setidaknya 6 mobil yang sudah disetting dengan kriteria berbeda sesuai keinginan racer tersebut. Mereka akan mencoba mobil mobil tersebut di track start yang berbeda : track A, B, dan C.  Jadi, racer tersebut membuat khusus mini 4wd dengan specialis starting yang berbeda. Dengan tujuan apabila di babak 2 dia melawan musuh, dia sudah mempersiapkan mobil mini 4ad yang dikatakan bisa menyaingi lawan. Nah ini adalah hal sepele tapi yang saya rasa sangat berpengaruh untuk pemanasan awal saat race. 
  4. Keempat,pertinggi intelegensi mental periksalah keadaan even tersebut,untuk menghindari kita jadi Bulan bulanan team lain, pilihlah even yang benar-benar gimmic race bukan prize race. Biasanya didalam even yg money oriented terdapat block community yg menang itu saja. Kupon lawan yg kelewat batas kita patut curiga dengan ini karena seberapa kita bekerja keras cuma buang-buang uang. Jadi pilihan terbaik,carilah even yg hadiahnya tidak terlalu besar tapi berisi racer yang ramah. Baru setelah daya saing kita kuat, rajinlah berlatih di even -even kecil. Lalu ke even besar jika sudah siap. Meski main standart sekalipun main mini 4wd tetaplah menguras uang. 
  5. Yang kelima, Education setting race adalah yang senang berlama-lama menunggu antrian, juga dia memiliki team setidaknya tiga orang. 1 orang mekanik, dan 1 orang pemandu kriteria lawan bertugas memilih dan mempelajari lawan, dan 1 orang yang menurunkan mobil di lintasan. Ketiga rekan itu akan saling berkomunikasi di arena track,  dan biasanya juga langsung menurunkan dua mobil sekaligus untuk mengapit lawan. Dan berhati hatilah menemui racer seperti ini. Oke begitulah Strategy bermain mini 4wd yang saya bagikan siang ini pelajarilah dengan seksama karena nanti saya akan bahas lagi di bagian selanjutnya, terimakasih. Apabila ingin bertanya silahkan isi dikolom komentar nya. Oke selamat beraktifitas kembali. 

1 comment:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete

Tips bermain STB MURNI

Ngobrolin mini 4wd seperti tidak ada habisnya. Setelah berlama lama turun dari sto 100 ke tamiya stb crossbox, lalu stb plus yang 4 tahun b...